Note

Prakiraan dari USD/JPY pada 27 Oktober, 2023

· Views 38

USD/JPY

Yen telah berupaya untuk mencapai level target dari 150,53 untuk waktu yang lama, yang merupakan garis terpasang dari saluran harga. Kemarin, yen mencapai target, dan hari ini, kami menyaksikan pembalikkan bearish. Marlin oscillator telah gagal mengembangkan pergerakan naik dan pada momen saat ini, tampaknya bernia kembali di bawah garis nol.

Prakiraan dari USD/JPY pada 27 Oktober, 2023

Jika harga berkonsolidasi di bawah 150,00, pasangan kemungkinan akan bergerak menuju target dari 151,95, dan jika terjadi, target selanjutnya akan menjadi 148,50. Garis MACD telah mencapai level ini, memperkuat level support. Mengatasi level support ini akan memulai jangka menengah dan kemungkinan penurnan jangka panjang untuk pasangan mata uang.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan dari USD/JPY pada 27 Oktober, 2023

Pada grafik 4 jam, harga berkonsolidasi di bawah level 150,53 dalam periode jangka pendek, secara spesifik di bawah garis saluran harga yang ditandai pada grafik harian. Harga berkembang di atas kedua garis indikator, dan Marlin oscillator masih dalam wilayah tren naik, meskipun menunjukkan pembalikkan. Seluruh faktor ini mempertahankan potensi pertumbuhan, jadi hari ini, yen akan menilai penguatan bagi bulls dan bears saat menunggu rapat Federal Reserve mendatang.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.