Note

NZD/USD akan Diperdagangkan Menuju 0,57 pada Akhir Tahun – CIBC

· Views 58
Bagikan:

Para ekonom di CIBC Capital Markets memprakirakan NZD/USD akan melemah ke 0,57 selama kuartal keempat tahun ini

NZD/USD akan Rebound Menuju Level 0,63 pada Kuartal Keempat 2024

Kami tetap tidak setuju dengan penilaian penuh kenaikan suku bunga RBNZ pada April 2024, dan sebaliknya berpikir bahwa RBNZ akan mulai menurunkan suku bunga pada kuartal kedua 2024 untuk menjaga agar rates riil tidak menjadi bersifat terlalu membatasi. Hambatan-hambatan ini mendukung seruan kami yaitu NZD/USD diperdagangkan menuju 0,57 pada akhir tahun.

Kami memprakirakan NZD/USD akan pulih menuju level 0,63 pada kuartal keempat 2024, karena USD keluar dari level-level yang dinilai terlalu tinggi dan perdagangan mendukung mata uang tersebut. El Nino kemungkinan sudah berdampak pada perdagangan Selandia Baru, dan hal ini akan terus mendorong NZD menguat memasuki tahun depan.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.