Note

EUR/USD turun lebih dalam sesuai ekspektasi, ECB menentukan

· Views 297

Pasangan EUR/USD melanjutkan penurunannya seperti yang diharapkan karena Indeks Dolar melonjak. Saat ini berada di 1.0538 saat artikel ini ditulis dan nampaknya bersiap untuk mencapai level terendah baru. Kemarin, USD mendapat dorongan dari Penjualan Rumah Baru AS yang mencapai 759 ribu dibandingkan dengan perkiraan 678 ribu. Harga kembali turun meskipun Iklim Bisnis ifo Jerman dan Peredaran Uang M3 keluar lebih baik dari perkiraan.

Hari ini, pertemuan kebijakan moneter ECB dan data AS dapat membawa pergerakan tajam. Tingkat Pembiayaan Utama mungkin tetap di 4,50% tetapi Konferensi Pers ECB bisa benar-benar menggoncang tingkat suku bunga. Di sisi lain, GDP Lanjutan AS dapat melaporkan pertumbuhan sebesar 4,5% yang dapat menguntungkan USD.

EUR/USD Incar 1.0523!

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
EUR/USD turun lebih dalam sesuai ekspektasi, ECB menentukan

Dari segi teknis, pasangan EUR/USD mencatat breakdown valid melalui area perpotongan antara 1.0564 dan garis tren naik, mengkonfirmasi penurunan lebih lanjut.

Sekarang, hampir mencapai S1 mingguan (1.0530) dan level rendah sebelumnya di 1.0523. Ini merupakan hambatan penurunan.

Perkiraan EUR/USD!

Penurunan dan penutupan di bawah 1.0523 membuka pintu untuk penurunan lebih lanjut. Ini dianggap sebagai sinyal bearish. S2 mingguan (1.0460) adalah target potensial ke bawah.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.