Note

CAD Tidak Banyak Ditawarkan Terhadap Dolar AS – Commerzbank

· Views 46
Bagikan:

Bank of Canada (BoC) mempertahankan suku bunga tidak berubah seperti yang diharapkan secara luas. Para ekonom di Commerzbank menganalisis prospek CADsetelah Keputusan Suku Bunga.

BoC Berada Dalam Dilema yang Tidak Nyaman

Di satu sisi, kembalinya inflasi ke target kembali ditunda hingga paruh kedua tahun 2025, bukannya pertengahan 2025. Sejauh menyangkut inflasi, proyeksi baru ini tidak memberikan gambaran yang jelas. Di sisi lain, ekspektasi pertumbuhan juga direvisi ke bawah. Pertumbuhan ekonomi yang lebih lemah meningkatkan risiko bahwa BoC pada akhirnya akan melangkah terlalu jauh dengan kenaikan suku bunga lebih lanjut.

Dilema ini menimbulkan keraguan apakah BoC akan menindaklanjuti dengan kenaikan suku bunga lagi. Oleh karena itu, CAD tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan terhadap Dolar AS untuk saat ini. Lagipula, the Fed dianggap jauh lebih hawkish dan ekonomi AS jauh lebih kuat - setidaknya untuk saat ini.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.