Note

Perkiraan terkini untuk EUR/USD pada 26 Oktober 2023

· Views 42

Selama tiga hari berturut-turut, kita telah menyaksikan pergerakan signifikan di pasar yang tidak dapat dijelaskan dengan logika. Dolar tiba-tiba menguat bahkan sebelum pembacaan awal indeks aktivitas bisnis diterbitkan pada hari Selasa. Kemarin, greenback terus menguat karena tidak adanya berita dan rilis ekonomi. Tampaknya semua ini merupakan tambahan besar-besaran dari pertemuan Bank Sentral Eropa hari ini. Meski sulit dipercaya karena berlangsung dalam waktu yang sangat lama. Biasanya, persiapan seperti itu dilakukan hanya sehari sebelum peristiwa penting tersebut. Namun, jika setelah ECB mempertahankan suku bunga tidak berubah, dan Presiden ECB Christine Lagarde mengumumkan jeda tanpa batas waktu, pasar akan diam, maka ya, semua ini adalah persiapan untuk pertemuan ECB. Ini adalah hasil yang diharapkan pasar. Sebaliknya, jika selama tiga hari terakhir, pasar hanya berada di bawah kendali spekulan, tanpa antisipasi terhadap hasil atau pidato mendatang, maka dolar akan terus naik. Selain itu, harga bisa bergerak lebih tinggi secara tajam. Dalam hal ini, skala pertumbuhannya bisa sebanding dengan apa yang kami amati pada hari Selasa.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan terkini untuk EUR/USD pada 26 Oktober 2023

Pasangan EUR/USD menetap di bawah level 1,0600, sehingga mengumpulkan volume short position, sehingga memperpanjang siklus penurunan.

Pada grafik empat jam, indikator RSI bergerak di area bawah 30/50 yang mengindikasikan adanya peningkatan volume penjualan.

Pada jangka waktu yang sama, MA Alligator mengarah ke bawah, sejajar dengan arah harga.

Outlook

Berdasarkan kondisi pasar saat ini, euro mungkin jatuh menuju level 1,0500. Tanda ini dapat menandakan potensi berakhirnya siklus perbaikan. Namun, trader juga melihat level ini sebagai support, mengutip pemantulan yang terjadi pada 13 Oktober. Oleh karena itu, untuk mendukung skenario bearish, harga harus tetap berada di bawah level kontrol. Dalam hal ini, kita dapat mengkonfirmasi sinyal untuk akhir siklus korektif.

Analisis indikator yang kompleks menunjukkan tren bearish dalam periode jangka pendek dan intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.