Note

Kunjungi Booth MNC Asset di Capital Summit & Expo 2023, Gratis Saldo Reksa Dana

· Views 39
Kunjungi Booth MNC Asset di Capital Summit & Expo 2023, Gratis Saldo Reksa Dana
Kunjungi Booth MNC Asset di Capital Summit & Expo 2023, Gratis Saldo Reksa Dana. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Sebagai rangkaian dari acara peringatan 46 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia dan merupakan bagian dari Bulan Inklusi Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menyelenggarakan kegiatan Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2023. 

Setelah 3 tahun berturut-turut diselenggarakan secara virtual, CMSE 2023 hadir kembali secara fisik di Gedung Bursa Efek Indonesia tanggal 26-28 Oktober 2023.

Baca Juga:
Kunjungi Booth MNC Asset di Capital Summit & Expo 2023, Gratis Saldo Reksa Dana Gajian Datang, Investasi Tetap Kencang? Simak IG Live MNC Asset dan Ghita Argasasmita

MNC Asset Management (MNC AM) sebagai salah satu bisnis unit dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group turut berpartisipasi dalam memeriahkan event tersebut dengan membuka virtual booth yang terdapat pada cluster Manajer Investasi, Agen Penjual Reksa Dana (APERD) di expo public area.

"Kami turut senang MNC AM dapat menjadi peserta pada acara CMSE 2023 ini, acara ini juga sebagai penanda bahwa industri pasar modal Indonesia masih kokoh di tengah-tengah volatilitas yang tinggi. Selain itu kami juga tidak hanya menjual produk reksa dana saja, namun juga tetap mendukung target pemerintah untuk mencapai 90% inklusi keuangan pada 2024,” tegas Direktur MNC AM Dimas Aditya dalam keterangan resmi, Kamis (26/10/2023).

Baca Juga:
Kunjungi Booth MNC Asset di Capital Summit & Expo 2023, Gratis Saldo Reksa Dana IG Live MNC Asset Beberkan Cara Investasi Digital agar Hasilnya Optimal

Pada acara CMSE 2023 kali ini MNC AM kembali menawarkan produk reksa dana unggulannya seperti MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, dan MNC Dana Syariah, serta akan ada juga doorprize Rp 1,000,000 untuk 2 orang pengunjung booth MNC AM yang beruntung dan akan diundi pada pelaksanaan expo.

Di samping itu, pada booth MNC AM juga pengunjung bisa langsung bertanya kepada tim sales perihal produk reksa dana maupun reksa dana online MotionFunds. 

Baca Juga:
Kunjungi Booth MNC Asset di Capital Summit & Expo 2023, Gratis Saldo Reksa Dana Lifestyle Jalan Finansial tetap Aman, Simak Triknya di IG Live MNC Asset

Adapun masyarakat juga dapat melakukan investasi pada produk MNC Dana Lancar dengan indikasi return sebesar 4,52% p.a net dan MNC Dana Likuid dengan indikasi return sebesar 5,86% p.a net. Kedua produk reksa dana tersebut bisa dibeli melalui website www.motionfunds.id

Ayo kunjungi booth MNC AM pada tanggal 26-27 Oktober 2023, dan dapatkan kesempatan untuk meraih saldo reksa dana pendapatan tetap gratis senilai Rp 1,000,000 untuk 2 orang selama pelaksanaan Capital Market Summit & Expo (CMSE) 2023.

(SLF)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.