Note

USD/JPY: Pasar Kemungkinan Incar Level-Level yang Jauh Lebih Tinggi – Commerzbank

· Views 46
Bagikan:

USD/JPY kini telah diperdagangkan di atas level psikologis 150 selama beberapa jam. Para ekonom di Commerzbank menganalisis prospek pasangan mata uang ini.

Beberapa Hari ke Depan akan Menjadi Hari yang Menyenangkan

Mengingat alasan-alasan fundamental untuk USD/JPY yang lebih tinggi, seperti divergensi dalam kebijakan moneter, pasar kemungkinan akan menargetkan level-level yang jauh lebih tinggi. Pergerakan yang lebih besar dalam beberapa jam terakhir setelah level tersebut ditembus mendukung pandangan ini.

Mungkin juga ini hanyalah taktik kebingungan baru yang dilakukan Kementerian Keuangan. Ada kemungkinan Kementerian Keuangan hanya akan melakukan intervensi di level-level yang lebih tinggi. Hal ini mungkin akan meningkatkan kerugian pelaku pasar secara signifikan. Namun, mengingat banyaknya keputusan membingungkan yang dibuat oleh BoJ dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Jepang dalam beberapa bulan terakhir, taktik seperti itu tidak lagi mengejutkan saya.

Tapi satu hal yang pasti, beberapa hari ke depan akan menyenangkan.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.