Note

EUR/USD: Beberapa Potensi untuk Tailwinds Dalam Waktu Dekat – Danske Bank

· Views 40
Bagikan:

Setelah performa yang konsisten selama beberapa bulan terakhir, penurunan EUR/USD terhenti. Para ekonom di Danske Bank menganalisis prospek pasangan ini.

Masih Ada Risiko Naik Dalam Waktu Dekat

Kami mempertahankan posisi strategis untuk EUR/USD yang lebih rendah berdasarkan pada nilai tukar relatif, nilai tukar riil (prospek pertumbuhan), dan biaya tenaga kerja relatif. Oleh karena itu, kami mempertahankan perkiraan 12 bulan kami di 1,03.

Meskipun demikian, dalam waktu dekat, kami pikir ada kemungkinan EUR/USD akan mengalami penurunan karena beberapa faktor. Ini termasuk data ekonomi AS yang mulai mengecewakan setelah serangkaian kejutan positif yang luar biasa, sedikit pemulihan di sektor manufaktur yang sedang berjuang, dan meredanya pesimisme di Tiongkok. Meningkatnya ketegangan geopolitik adalah sebuah risiko.

Prakiraan: 1,08 (1 bulan), 1,06 (3 bulan), 1,05 (6 bulan), 1,03 (12 bulan)

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.