Note

Pasti Banyak Diincar, Cek 9 Saham Bank di Bawah 200 Ribu

· Views 73
Pasti Banyak Diincar, Cek 9 Saham Bank di Bawah 200 Ribu
Pasti Banyak Diincar, Cek 9 Saham Bank di Bawah 200 Ribu. (Foto: Saham Bank di Bawah 200 Ribu)

IDXChannel - Saham bank di bawah 200 ribu memang menjadi incaran para investor agar menanam lebih murah dengan profit yang cuan. Di Bursa Efek Indonesia terdapat banyak jenis saham yang ditentukan oleh harga per lembarnya. 

Mulai dari 1 lot saham yang harga Rp100.000 hingga jutaan, Anda bisa membeli sesuai dengan jumlah uang yang Anda miliki. 

Baca Juga:
Pasti Banyak Diincar, Cek 9 Saham Bank di Bawah 200 Ribu Milik BUMN, 4 Saham Bank Dengan Dividen Terbesar di 2023

Bagi sebagian orang, berinvestasi atau bermain saham membutuhkan modal yang tidak sedikit. Padahal, seperti disebutkan, minimal pembelian saham, yakni 1 lot saham bisa dibeli meski dengan harga di bawah Rp200.000. 

Namun jumlah saham suatu perusahaan yang tercatat di bursa tidak bisa dibandingkan dengan jumlah saham investor, khususnya investor dalam negeri. Banyak masyarakat Indonesia yang masih menganggap investasi saham terlalu berisiko dan membutuhkan modal besar.

Baca Juga:
Pasti Banyak Diincar, Cek 9 Saham Bank di Bawah 200 Ribu Pilihan Saham Bank untuk Investasi Jangka Panjang yang Menarik Dilirik
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.