Note

Analisis Teknikal BTC/USD untuk 25 Oktober 2023

· Views 41

Berita Industri Crypto:

Minggu ini, harga bitcoin meroket. Alasan? Ticker iShares exchange-traded fund (IBTC), yang diusulkan oleh BlackRock, muncul di bursa penyimpanan Trust & Clearing Corporation (DTCC). Pasar menganggap ini sebagai pengumuman penciptaan ETF Bitcoin.

Masalahnya adalah ticker tersebut dihapus dari situs DTCC beberapa jam kemudian. Apa alasannya? Dan mengapa ticker tersebut sebelumnya muncul di sana?

Mari kita mulai dengan fakta bahwa menghapus ticker itu sendiri tidak berarti hal buruk (meskipun pasar memberi harga berbeda). Fakta bahwa peluncuran perdana ETF BlackRock akan semakin dekat juga dibuktikan dengan fakta bahwa perusahaan tersebut telah mengakuisisi CUSIP, kode identifikasi sembilan karakter yang digunakan untuk menyelesaikan transaksi sekuritas. Menurut para analis, ini mungkin berarti raksasa tersebut ingin segera menyuntikkan dana ke ETF.

Selain itu, SEC tidak akan mengajukan banding atas keputusan terkait Grayscale. Ini berarti para pejabat akan kembali menerima permohonan perusahaan tersebut untuk mengubah trust bitcoin menjadi ETF cryptocurrency spot. Jika mereka tidak menemukan alasan lain untuk menolak permohonan tersebut, mereka akan setuju untuk memulai pendanaan.

Seperti yang Anda lihat, semakin banyak fakta yang membuktikan bahwa suatu saat ETF BTC spot akan muncul di pasar.

Prospek Teknikal Pasar:

Pasangan BTC/USD telah menembus ke atas swing high sebelumnya yang terletak di $31.790 karena titik tertinggi lokal baru terbentuk di level $35.227. Saat ini, pasar sedang mengkonsolidasikan kenaikan baru-baru ini di sekitar level $30.000. Support teknikal intraday terlihat di $31.790 dan resistance teknikal intraday terlihat di $34.342. Target bull berikutnya terlihat di level $37.142. Momentum kuat dan positif di chart time frame H4 mendukung prospek bullish jangka pendek untuk BTC, tetapi kondisi pasar sekarang di chart time frame H4 sangat overbought.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis Teknikal BTC/USD untuk 25 Oktober 2023

Pivot Point Mingguan:

WR3 - $32.658

WR2 - $31.572

WR1 - $31.127

Pivot Mingguan - $30.486

WS1 - $30.041

WS2 - $29.400

WS3 - $28.313

Prsopek Trading:

Bull menembus ke atas level penentu yang terletak di $25.442, jadi sekarang prospek jangka menengah untuk BTC bullish. Pullback sebelumnya telah mencapai Fibonacci retracement 38% dan pasar siap untuk melanjutkan pergerakan naik. Target bull berikutnya terlihat di level $32.350. Selama level 19.572 tidak ditembus secara jelas, tren naik jangka panjang berpeluang akan terus berlanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.