Note

Mana yang Lebih Manis, Perbandingan PER PBV Saham ULTJ vs CMRY 2023

· Views 66
Mana yang Lebih Manis, Perbandingan PER PBV Saham ULTJ vs CMRY 2023
Mana yang Lebih Manis, Perbandingan PER PBV Saham ULTJ vs CMRY 2023. (Foto; Perbandingan PER PBV Saham ULTJ vs CMRY)

IDXChannel – Intip perbandingan PER PBV saham ULTJ vs CMRY pada artikel di bawah ini. Dalam beberapa tahun terakhir, nama CMRY dan ULTJ semakin dikenal melalui strategi pemasaran manajemen dan distribusi produk yang lebih luas sebagai bagian dari strategi peningkatan pangsa pasar.

Kedua saham industri produk susu memang kerap kali di banding-bandingkan. Lalu seperti apa perbedaan juga perbandingan PER PBV saham ULTJ vs CMRY di 2023?

Baca Juga:
Mana yang Lebih Manis, Perbandingan PER PBV Saham ULTJ vs CMRY 2023 Dirut Emiten Cimory Serok 1,15 Juta Saham CMRY Senilai Rp4,2 Miliar

Perbandingan PER PBV Saham ULTJ vs CMRY

Mengutip carisaham, PT Cisarua Mountain Dairy Tbk memproduksi dan menjual produk susu dan produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi susu, yogurt, sosis, bakso, produk telur, nugget dan makanan laut terutama dengan merek Cimory, Kanzler dan Besto. PT Cisarua Mountain Dairy Tbk (CMRY) didirikan pada tahun 1993 dan bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Sedangkan PT Ultrajaya Tbk Dairy Industry & Trade Company, bersama dengan anak perusahaannya, beroperasi di industri makanan dan minuman di Indonesia. Perusahaan beroperasi dalam dua segmen minuman dan makanan. PT Ultrajaya Tbk Perusahaan Perindustrian & Perdagangan Susu didirikan pada tahun 1971 dan berkantor pusat di Bandung, Indonesia.

Baca Juga:
Mana yang Lebih Manis, Perbandingan PER PBV Saham ULTJ vs CMRY 2023 Ultrajaya (ULTJ) Posts Rp358 Billion Profit in Q1 2023
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.