Note

Aussie Kemungkinan akan Dihukum Lagi jika RBA tetap Berpegang pada Sikap Kehati-hatiannya – Commerzbank

· Views 29
Bagikan:

Angka inflasi kuartalan Australia dirilis lebih tinggi dari yang diprakirakan oleh para pelaku pasar. Para ekonom di Commerzbank menganalisa prospek AUD setelah laporan Indeks Harga Konsumen (IHK).

Apa Komentar RBA Mengenai Angka Inflasi Ini?

Angka-angka tersebut belum menunjukkan bahwa masalah inflasi telah terpecahkan. Tingkat perubahan kuartalan jelas masih terlalu tinggi untuk sejalan dengan target inflasi Reserve Bank of Australia (RBA).

Dalam pidato pertamanya, Gubernur RBA yang baru, Michele Bullock, menekankan mandat ganda dan perlunya untuk lebih berhati-hati agar tidak membahayakan kenaikan pasar tenaga kerja. Namun, pada saat yang sama, ia mengindikasikan bahwa RBA akan bereaksi terhadap inflasi yang terus-menerus.

Angka-angka hari ini menunjukkan bahwa RBA sekarang harus mengikuti kata-kata ini dengan tindakan. Jika RBA tetap berpegang pada sikap hati-hati meskipun ada ketidakpastian seputar inflasi dan terus menunggu dan melihat, AUD kemungkinan akan menderita lagi.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.