Note

Manfaatkan Momentum Sumpah Pemuda, Wismilak (WIIM) Lakukan Ini

· Views 70
Manfaatkan Momentum Sumpah Pemuda, Wismilak (WIIM) Lakukan Ini
Manfaatkan Momentum Sumpah Pemuda, Wismilak (WIIM) Lakukan Ini (foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Wismilak Inti Makmur Tbk (WIIM) terus memfokuskan program tanggung jawab sosial perusahaannya dalam bentuk pemberdayaan masyarakat, terutama di kalangan generasi muda.

Salah satunya dengan menginisiasi berbagai kegiatan melalui Wismilak Foundation, dengan target mendorong generasi muda agar dapat lebih berperan aktif dalam menciptakan bisnis yang solutif bagi lingkungan sekitar.

Baca Juga:
Manfaatkan Momentum Sumpah Pemuda, Wismilak (WIIM) Lakukan Ini IHSG Hari Ini Berpeluang Lanjutkan Koreksi, Cermati KLBF, PTRO, UNIQ, dan WIIM

Terbaru, dengan memanfaatkan komentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang bakal jatuh pada 28 Oktober mendatang, WIIM kembali menggelar program Diplomat Success Challenge (DSC), yang penyelenggaraannya kali ini telah memasuki Season ke-14.

"Melalui DSC ini, kami tidak hanya ingin menggelar sebuah kompetisi, melainkan lebih dari pada itu, yaitu membangun sebuah ekosistem bersama, yang bisa menjadi support system bagi para pengusaha dan seluruh elemen yang ada di dalamnya," ujar Program Inisiator DSC Season 14, Edric Chandra, di Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga:
Manfaatkan Momentum Sumpah Pemuda, Wismilak (WIIM) Lakukan Ini Dorong Anak Muda Jadi Agen Perubahan, Ini yang Dilakukan Wismilak (WIIM)

Upaya membangun ekosistem tersebut, menurut Edric, coba direalisasikan melalui keberadaan Diplomat Entrepreneur Network (DEN), yang menjadi bagian dari ekosistem bisnis berkelanjutan yang dibangun.

Lewat DSC Season 14 ini, WIIM dan Wismilak Foundation mencoba memberikan kesempatan bagi pelaku bisnis, terutama para pebisnis muda, untuk dapat mengembangkan bisnisnya lebih jauh lewat dana hibah mencapai Rp2,5 miliar.

Baca Juga:
Manfaatkan Momentum Sumpah Pemuda, Wismilak (WIIM) Lakukan Ini Penjualan Rokok Cuan Besar, Saham WIIM Ngebul 246 Persen di 2023

Dalam gelaran kali ini, Manifesto DSC Season 14 menekankan pada Karakter Bangsa, Governance, Environment, Social dan Culture, sejalan dengan DNA DSC yang terdiri dari 3P: Paham, Piawai, dan Persona.

Dari 29.780 proposal, melalui 2.500 vlog pitch, akhirnya terpilih 450 challengers yang dinilai memiliki nilai/DNA paham, piawai, dan persona serta kesesuaian dengan manifesto DSC Season 14. 
Challengers kemudian melangkah ke tahap National Selection sebagai langkah konkret dalam mengelola bisnis yang sejalan dengan karakter bangsa.

Namun, DSC lebih dari sekadar kompetisi, melainkan menciptakan sistem dukungan bagi para pengusaha dan seluruh elemen di dalamnya. Salah satu inisiatifnya adalah melalui Diplomat Entrepreneur Network (DEN), yang menjadi bagian dari ekosistem bisnis berkelanjutan yang dibangun.

"Dengan semangat Sumpah Pemuda, para pemuda Indonesia kita dorong untuk lebih berani bersuara, berwirausaha, dan membangun masa depan yang lebih baik. Melalui DSC Season 14 dan Diplomat Entrepreneur Network dipercaya akan memberikan dampak positif dan menjadikan Indonesia lebih gemilang di dunia dan menjadi pemenang sejati di negeri sendiri," tegas Edric. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.