Note

Prakiraan untuk USD/JPY pada 25 Oktober 2023

· Views 60

USD/JPY:

Terlepas dari pergerakan sideways yang sedang berlangsung (konsolidasi di bawah level 150.00), tidak banyak yang terjadi pada yen. Osilator Marlin juga bergerak di sepanjang garis nol. Terbukti, para investor Jepang sedang menunggu hasil pertemuan Federal Reserve minggu depan.

Prakiraan untuk USD/JPY pada 25 Oktober 2023

Konsolidasi berkepanjangan yang sedang berlangsung mungkin mengakumulasi potensi kenaikan pesat menuju 151.95, tetapi reversal pesat juga mungkin terbentuk menuju penurunan jangka menengah, yang kami perkirakan minggu depan.

Di chart 4 jam, reversal bearish sedang terbentuk tanpa ada tanda-tanda breakout bullish. Kami dapat mengonfirmasi hal ini setelah harga menetap di bawah garis MACD, di bawah level 149.62.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk USD/JPY pada 25 Oktober 2023

Dua breakout sebelumnya pada support ini terbentuk tanpa konsolidasi (oval abu-abu). Konsolidasi di bawah garis akan membuka target di 148.50. Dari sudut pandang teknikal, lebih mudah bagi harga untuk berkonsolidasi di atas level resistance di 150.00, yang merupakan tren naik lokal.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.