Note

Prakiraan untuk EUR/USD, 25 Oktober 2023

· Views 45

EUR/USD:

Tampaknya, euro tidak mempunyai kekuatan untuk naik atau turun. Kemarin, EUR/USD memangkas kenaikan hari Senin. Alhasil, pagi ini euro berada di bawah level 1,0613 dan di bawah level Fibonacci. Penyebab pergerakan ini adalah PMI zona euro yang lemah dan data AS yang cukup kuat, meskipun perkiraannya bertolak belakang.

Prakiraan untuk EUR/USD, 25 Oktober 2023

Namun demikian, pasar saham berada di zona hijau (S&P 500 naik 0,73%, sedangkan Euro Stoxx 50 naik 0,55%), dan permintaan obligasi pemerintah turun. Keadaan ini tidak menggambarkan reversal bearish. Besok, ECB akan mengungkapkan pandangannya mengenai prospek ekonomi, dan Federal Reserve akan mengungkapkannya pada tanggal 1 November. Pelaku pasar utama cenderung percaya bahwa Fed akan lebih dovish dibandingkan ECB, sehingga euro akan diuntungkan.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk EUR/USD, 25 Oktober 2023

Pada grafik 4 jam, pasangan ini berhenti turun di garis MACD. Marlin Oscillator berada di area negatif, tetapi mungkin akan segera bergerak ke area positif. Kami dapat mengkonfirmasi hal ini ketika harga naik di atas level 1,0613. Jika harga berkonsolidasi di bawah harga terendah kemarin di 1,0584, maka harga akan terus turun ke level support terdekat di 1,0552, dari sana dapat terjadi reversal bullish. Jika harga terus diperdagangkan di bawah level support, harga dapat bergerak menuju 1,0483.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.