Note

Saksikan Instagram Live MNC Sekuritas: Ketidakpastian Pasar di saat Suku Bunga Tinggi

· Views 48
Saksikan IG Live MNC Sekuritas mncsekuritas yang membahas “Ketidakpastian Pasar di Saat Suku Bunga Tinggi" pada Rabu (25/10/2023) pukul 19.30 WIB. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Bank Indonesia mempertahankan suku bunga sejak Februari hingga September 2023 di level 5,75 persen dan resmi menaikkan suku bunga acuannya menjadi 6 persen pada Kamis (19/10/2023). 

Kondisi global yang tidak menentu dan meningkatnya tensi geopolitik menjadi salah satu alasan pertimbangan Bank Indonesia menaikkan suku bunga. Kenaikan ini tentunya menyebabkan perubahan di sektor ekonomi. 

Ketidakpastian ekonomi mungkin membuat banyak investor khawatir dan ragu untuk berinvestasi. Bagaimanakah kondisi pasar modal saat suku bunga tinggi? Daripada panik dan bingung, Anda perlu memahami terlebih dahulu bagaimana kondisi market saat ini dan potensi sektor komoditas yang potensial saat suku bunga mengalami kenaikan.

Jangan lewatkan pembahasan “Ketidakpastian Pasar di Saat Suku Bunga Tinggi" pada Rabu (25/10/2023) pukul 19.30 WIB bersama Mentor Smart Trader Community Kuswara, dipandu oleh Stock Expert MNC Sekuritas Luqman El Hakiem. Saksikan melalui IG Live MNC Sekuritas mncsekuritas!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.