Note

Cermati 5 Pilihan Saham Batu Bara untuk Investasi Jangka Panjang

· Views 69
Cermati 5 Pilihan Saham Batu Bara untuk Investasi Jangka Panjang
Cermati 5 Pilihan Saham Batu Bara untuk Investasi Jangka Panjang. (Foto: Pilihan Saham Batu Bara untuk Investasi Jangka Panjang)

IDXChannel - Pilihan saham batu bara untuk investasi jangka panjang perlu dicermati secara seksama baik itu bagi investor pemula maupun yang sudah pro. Pasalnya, sejak saat itu investasi pada saham-saham yang berhubungan dengan batu bara menjadi salah satu jenis investasi yang paling diminati dan juga menghasilkan keuntungan paling besar. 

Merupakan produk pertambangan unggulan. Lokasi penambangan batubara juga tersebar di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan lainnya. Batubara yang ditambang di Indonesia dijual ke pasar domestik dan  ekspor. Hal ini menyebabkan banyak masyarakat yang berinvestasi di banyak perusahaan/emiten pertambangan batu bara.

Baca Juga:
Cermati 5 Pilihan Saham Batu Bara untuk Investasi Jangka Panjang 10 Perusahaan Batu Bara Terbesar di Dunia: Market Cap Jumbo, Ada 2 Emiten Indonesia

Saat ini sejumlah perusahaan pertambangan dan penjual batubara telah menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Dengan kata lain, masyarakat bisa menjadi pemegang saham di perusahaan-perusahaan tersebut.

Pilihan Saham Batu Bara untuk Investasi Jangka Panjang

Bagi investor pemula, memilih saham batu bara yang ROE-nya besar merupakan hal yang menarik. ROE atau Return on Equity merupakan ukuran yang digunakan untuk membandingkan laba bersih dengan total ekuitas pemegang saham. 

Baca Juga:
Cermati 5 Pilihan Saham Batu Bara untuk Investasi Jangka Panjang Intip dan Cermati 4 Pilihan Saham Properti untuk Investor Pemula

Dalam investasi pasar modal, ROE mencerminkan kinerja suatu perusahaan yang menunjukkan kemampuan emiten dalam menggunakan dan mengelola modal dengan sebaik-baiknya. ROE yang tinggi menandakan emiten mempunyai kemampuan menghasilkan pendapatan yang signifikan dari modal yang dikelolanya.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.