Note

Ngegas Banget, Ini 2 Saham IPO Tercuan 2023

· Views 67
Ngegas Banget, Ini 2 Saham IPO Tercuan 2023
Ngegas Banget, Ini 2 Saham IPO Tercuan 2023. (Foto: Saham IPO Tercuan 2023)

IDXChannel - Saham IPO tercuan 2023 bisa dijadikan salah satu incaran bagi portofolio sobat investor. Direktur Penilaian Perusahaan BEI, I Gede Nyoman Yetna, kepada wartawan akhir pekan lalu, hingga 29 September sudah ada 66 perusahaan yang mencatatkan saham di BEI dengan total modal yang dihimpun mencapai Rp49,4 triliun. 

Saat ini, kata Nyoman, masih ada Ada 28 perusahaan yang mengantri untuk mencatatkan sahamnya di bursa dan 26 perusahaan di antaranya akan melakukannya pada kuartal keempat.

Baca Juga:
Ngegas Banget, Ini 2 Saham IPO Tercuan 2023 5 Saham IPO 2023 Tercuan, Ada Emiten Prajogo Pangestu (CUAN) hingga MENN

Menariknya dari saham IPO, capital gain yang optimal bisa Anda peroleh jika memesan saham pada saat penawaran umum, dibandingkan mengantri sebelum pasar dibuka pada hari pertama pencatatan di bursa.

Saham IPO Tercuan 2023

Saat ini, minat perusahaan yang ingin listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) masih tinggi.  Dalam perioder tersebut, ada saham yang sudah melesat hingga lebih dari 940%. Berikut beberapa deretan saham IPO tercuan 2023:

Baca Juga:
Ngegas Banget, Ini 2 Saham IPO Tercuan 2023 Incaran Investor, Daftar 3 Saham IPO Tercuan di 2023
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.