Note

Analisis Tenikal BTC/USD untuk 24 Oktober 2023

· Views 39

Berita Industri Crypto:

Ada banyak indikasi bahwa pasar cryptocurrency akan segera mencapai apa yang telah ditunggu-tunggu selama satu dekade. ETF bitcoin spot BlackRock akan menjadi kenyataan. Hal ini dibuktikan dengan iShares exchange-traded fund yang diusulkan raksasa ini sudah tercatat di bursa penyimpanan Trust & Clearing Corporation (DTCC).

Dalam thread tanggal 23 Oktober di X, analis Bloomberg ETF, Eric Balchunas, menulis bahwa ETF cryptocurrencymuncul di bursa DTCC:

"iShares Bitcoin Trust telah terdaftar di DTCC (Depository Trust & Clearing Corporation, yang membersihkan perdagangan NASDAQ). Dan tickernya adalah $IBTC"

Sebaliknya, analis Scott Johnson memperhatikan hal lain. Black Rock telah memperoleh lisensi CUSIP, yang juga merupakan tanda bahwa perusahaan tersebut serius mempersiapkan peluncuran ETF. Ini adalah kode identifikasi alfanumerik sembilan karakter yang digunakan di AS dan Kanada. Ini digunakan untuk menyelesaikan transaksi sekuritas. Selain itu, Johnson yakin bahwa BlackRock mungkin segera ingin "menanamkan" dana tunai ke ETF.

Dengan mengingat semua ini, ingat bahwa SEC masih punya waktu untuk merespons BlackRock. Secara teoritis, hal ini dapat dilakukan paling lambat pada Maret tahun depan. Yang tentu saja tidak menutup kemungkinan SEC akan berkata "ya" sekarang. Pada saat yang sama, mereka dapat menyetujui permohonan dari ARK Investment, Fidelity, dan Valkyrie. Para pejabat mungkin takut untuk memihak satu entitas saja.

Prospek Teknikal Pasar:

Pasangan BTC/USD telah menembus ke atas swing high sebelumnya yang terletak di $31.790 karena titik tertinggi lokal baru terbentuk di level $35.227 (pada saat penulisan artikel ini). Support teknikal intraday terlihat di $31.790 dan resistance teknikal intraday terlihat di $34.342. Target bull berikutnya terlihat di level $37.142. Momentum kuat dan positif di chart time frame H4 mendukung prospek bullish jangka pendek untuk BTC, tetapi kondisi pasar sekarang di chart time frame H4 sangat overbought.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Tenikal BTC/USD untuk 24 Oktober 2023

Pivot Point Mingguan:

WR3 - $32.658

WR2 - $31.572

WR1 - $31.127

Pivot Mingguan - $30.486

WS1 - $30.041

WS2 - $29.400

WS3 - $28.313

Prospek Trading:

Bull menembus ke atas level penentu yang terletak di $25.442, jadi sekarang prospek jangka menengah untuk BTC adalah bullish. Pullback sebelumnya telah mencapai Fibonacci retracement 38% dan pasar siap untuk melanjutkan pergerakan naik. Target bull berikutnya terlihat di level $32.350. Selama level 19.572 tidak ditembus secara jelas, tren naik dalam jangka panjang berpeluang akan terus berlanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.