Note

MNC Sekuritas Gaet Sequis Aset Manajemen Gelar Edukasi Reksa Dana Having Fund 2023

· Views 56
MNC Sekuritas Gaet Sequis Aset Manajemen Gelar Edukasi Reksa Dana Having Fund 2023
MNC Sekuritas Gaet Sequis Aset Manajemen Gelar Edukasi Reksa Dana Having Fund 2023. Foto: MNC Media

IDXChannel - MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas. 

Salah satu bukti komitmen pengembangan investor pasar modal Tanah Air adalah kegiatan edukasi pasar modal pada Bulan Inklusi Keuangan (BIK).

Baca Juga:
MNC Sekuritas Gaet Sequis Aset Manajemen Gelar Edukasi Reksa Dana Having Fund 2023 MNC Sekuritas dan BNI Asset Management Gelar Edukasi Reksa Dana di Bali

MNC Sekuritas bekerja sama dengan Sequis Aset Manajemen dalam menggelar edukasi pasar modal dalam rangkaian acara "Having Fund 2023" bertema "Cerdas Reksa Dana" di Universitas Mercu Buana, Jakarta pada Selasa (24/10/2023). 

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 100 peserta tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana Nurul Hidayah. 

Baca Juga:
MNC Sekuritas Gaet Sequis Aset Manajemen Gelar Edukasi Reksa Dana Having Fund 2023 MNC Sekuritas dan BNI Asset Management Gelar Having Fund 2023 di Universitas Triatma Mulya Bali 

Pemaparan materi edukasi reksa dana disampaikan oleh Head of Distribution Sales Sequis Aset Manajemen Andreas Tjahja dan Investment Gallery Officer MNC Sekuritas Zahra Nur Khadijah.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen menyampaikan bahwa Galeri Investasi BEI Universitas Mercu Buana merupakan salah satu Galeri Investasi yang telah bermitra dengan MNC Sekuritas sejak 2018. GI BEI Universitas Mercu Buana dalam menciptakan investor pasar modal di kalangan mahasiswa.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Gaet Sequis Aset Manajemen Gelar Edukasi Reksa Dana Having Fund 2023 MNC Sekuritas Kembali Gelar Edukasi Reksa Dana Having Fund 2023

“Setelah sukses dengan edukasi reksa dana di tiga kampus di Bali pekan lalu, kami berharap acara ke-4 di Jakarta ini menjadi awal mula yang baik bagi generasi muda untuk berinvestasi di pasar modal," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/10/2023). 

"Rangkaian kegiatan berikutnya akan digelar di Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Padang. Terima kasih juga kepada mitra Manajer Investasi MNC Sekuritas yang sudah mendukung terselenggaranya seluruh rangkaian acara,” imbuh Afen.

Presiden Direktur Sequis Aset Manajemen Sigit Pratama Wiryadi menyampaikan bahwa Gen Z merupakan generasi melek teknologi yang memiliki akses pada berbagai instrumen investasi. 

Momen Bulan Inklusi Keuangan 2023 menjadi saat yang tepat bagi para pelaku industri Aset Manajemen di Indonesia untuk berbagi pengalaman dan mengajak generasi muda untuk mulai berinvestasi di reksa dana.

“Gen-Z menjadi target paling potensial untuk inklusi keuangan dan sebagai future investor bagi industri pasar modal dan reksa dana. Sequis AM sebagai Manajer Investasi akan terus melakukan inovasi produk," ujar Sigit.

"Salah satunya dengan berkolaborasi bersama MNC Sekuritas untuk menyajikan beragam promo. Hal ini dilakukan demi mengedukasi para gen-Z bahwa banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan berinvestasi di reksa dana. Misalnya, dapat dimulai dengan nominal yang kecil, dapat melakukan diversifikasi kapan saja, dan aman karena diawasi oleh OJK," tambah dia.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(RNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.