Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 24 Oktober 2023

· Views 66

GBP/USD

Kemarin, pound sterling secara signifikan bergerak menjauh dari garis channel harga tersemat, mendekati garis indikator keseimbangan dan level target pada level 1,2307. Tren naik tetap terjaga. Ada kemungkinan besar bahwa pasangan mata uang ini akan melampaui target awal dan menuju garis channel harga lainnya, yang dekat dengan garis MACD (1,2414).

Prakiraan untuk GBP/USD pada 24 Oktober 2023

Garis sinyal Marlin Oscillator telah muncul dari konsolidasi bullish. Tren naik telah dimulai. Untuk naik dalam jangka menengah, harga harus melewati garis indikator MACD.

Tren naik pada grafik 4 jam. Harga telah berada di atas garis indikator dan Marlin Oscillator membangun pergerakan naiknya di wilayah positif.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk GBP/USD pada 24 Oktober 2023

PMI Inggris untuk bulan Oktober akan dipublikasikan. Prakiraan mengantisipasi pertumbuhan: PMI Manufaktur dari 44,3 menjadi 45,0 dan PMI Layanan dari 49,3 menjadi 49,5. Penting untuk dicatat bahwa hari ini, di Australia dan Jepang, PMI juga diharapkan menunjukkan perubahan positif, tetapi ternyata lebih buruk dari perkiraan. Meskipun demikian, dolar Australia maupun yen menguat, kemungkinan besar sebagai antisipasi konfirmasi kebijakan dovish Federal Reserve pekan depan. Jika data PMI Inggris, dalam konteks ini, tidak lebih buruk dari data September, pound sterling memiliki peluang yang bagus untuk pertumbuhan lebih lanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.