Note

USD/CHF Terlihat Pulih ke Area 0,92 Dalam Tampilan Tiga Bulan – Rabobank

· Views 68
Bagikan:

Pada awal minggu lalu, pernyataan yang kurang hawkish dari beberapa pejabat The Fed kemungkinan berkontribusi terhadap penurunan USD/CHF. Para ekonom di Rabobank menganalisis prospek pasangan mata uang ini.

Komentar Hawkish Dalam Pertemuan The Fed Mendatang Dapat Memicu Babak Beli USD Secara Luas

Meskipun pasar berpandangan bahwa The Fed akan mempertahankan suku bunga lebih tinggi untuk jangka waktu yang lebih lama, pasar menyiratkan rates dalam kurva jangka pendek telah sedikit melemah menjelang pengumuman kebijakan FOMC pada tanggal 1 November.

Kami sudah lama berpandangan bahwa The Fed akan mempertahankan suku bunganya pada bulan depan. Meskipun demikian, kami memprakirakan kekuatan USD secara luas akan bertahan hingga tahun depan dengan melemahnya pertumbuhan di Tiongkok dan prospek resesi di Zona Euro pada semester kedua tahun ini dan mungkin di AS pada awal tahun depan, sehingga menambah potensi penawaran beli safe haven USD pada awal tahun 2024.

Kami melihat USD/CHF pulih ke area 0,92 dalam tampilan tiga bulan.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.