Note

EUR/USD Bisa Mundur Kembali ke 1,05 Jika Perbedaan Obligasi Kembali di Atas Angin – SocGen

· Views 33
Bagikan:

Ketahanan EUR/USD adalah salah satu berita utama di FX G10 minggu lalu. Para ekonom di Société Générale menganalisis prospek pasangan mata uang ini.

Terlalu Dini untuk Menyimpulkan Bahwa EUR/USD Telah Mencapai Titik Terendah

Tidak peduli seberapa kuat PDB AS pada hari Kamis, data tersebut tidak akan memengaruhi ekspektasi jeda The Fed pada bulan November setelah kami mendengar pendapat dari Ketua Powell minggu lalu. Namun, angka mendekati 5% dapat membuat investor lebih khawatir terhadap kenaikan suku bunga di bulan Desember.

Pelebaran spread UST/Bund 10-tahun dan ketahanan EUR/USD adalah salah satu berita utama dalam FX G10 minggu lalu, namun kami yakin terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa pasangan mata uang ini telah mencapai titik terendah.

Premi dalam option terus meningkat untuk EUR put/USD call, dan sangat mungkin bahwa struktur option besar berisi pasangan ini antara 1,0550 dan 1,06. Kemunduran ke 1,05 dapat terjadi jika perbedaan obligasi kembali berada di atas angin dan spread obligasi 10-tahun tetap di atas 200bp setelah rilis PDB AS dan pertemuan ECB.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.