Note

Siap-Siap, Perusahaan Teknologi AS akan Umumkan Laporan Keuangan Terbaru

· Views 46
Siap-Siap, Perusahaan Teknologi AS akan Umumkan Laporan Keuangan Terbaru
Siap-Siap, Perusahaan Teknologi AS akan Umumkan Laporan Keuangan Terbaru. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Sejumlah perusahaan teknologi besar di Amerika Serikat (AS) akan mengumumkan laporan keuangan terbarunya untuk Kuartal III-2023. Pengumuman ini akan berlangsung pada pekan depan, atau periode 23-27 November 2023.

Yahoo Finance menyebutkan, Microsoft (MSFT) dan Alphabet (GOOG, GOOGL) akan memernitkan laporan keuangan mereka pada Selasa (24/10/2023), kemudian disusul Meta (META) pada Rabu (25/10/2023).

Baca Juga:
Siap-Siap, Perusahaan Teknologi AS akan Umumkan Laporan Keuangan Terbaru Eropa Waspadai Teknologi Sensitif dari China

Amazon (AMZN) juga akan membuka laporan keuangan mereka pada Kamis (24/10/2023).

Selain mereka, sejumlah perusahaan lain juga dilaporkan akan menerbutkan laporan keuangan mereka.

Baca Juga:
Siap-Siap, Perusahaan Teknologi AS akan Umumkan Laporan Keuangan Terbaru Saham Teknologi Koreksi Ikuti Bursa Global

Coca-Cola (KO), Verizon (VZ), dan Visa (V) akan disampaikan pada 24 Oktober 2023. Boeing (BA) dan T-Mobile (TMUS) 25 Oktober 2023.

Kemudian Ford (F), Hershey (HSY), dan United Parcel Service (UPS) dan beberapa nama lainnya akan dilakukan pada 26 Oktober 2023.

Baca Juga:
Siap-Siap, Perusahaan Teknologi AS akan Umumkan Laporan Keuangan Terbaru 10 Sumber Kekayaan Israel: Teknologi Unggul, Jadi Wadah Riset Perusahaan Teknologi AS

Selain itu, pemerintah AS juga akan menyampaikan Indeks Pengeluaran Konsumsi Pribadi (PCE) untuk September. Recananya akan dirilis pada Jumat (27//10/2023) yang akan menggambarkan mengenai keadaan konsumen. (TYO)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.