Note

Saham bersiap untuk penguatan Sinterklas, jelas Ed Yardeni

· Views 60
Saham bersiap untuk penguatan Sinterklas, jelas Ed Yardeni

Ed Yardeni, pendiri dan kepala strategi investasi di Yardeni Research, yang terkenal dengan prediksinya yang aneh namun akurat, telah membagikan perkiraan bullish untuk saham.

Dalam ulasan terbarunya, dia menyatakan bahwa penguatan pasar saham sudah diperkirakan, namun "lebih cepat dari jadwal", menandakan potensi pullback dalam waktu dekat. Pakar tersebut mencatat antusiasme investor terhadap potensi AI, yang membantu ekuitas pulih dari kerugian besar tahun lalu. Oleh karena itu, pelaku pasar kini harus bersiap menghadapi "penguatan Sinterklas" yang dapat berlangsung sepanjang kuartal keempat.

“Kami menyimpulkan bahwa indeks [S&P 500] mungkin turun ke MA 200 hari, yang saat ini berada di sekitar 4.200. Kami melihat kenaikan Sinterklas di akhir tahun kembali ke 4.600, atau mendekati level tersebut,” jelas ahli strategi tersebut.

Dinamika S&P 500 saat ini agak lemah. Yardeni memperkirakan indeks bisa turun ke 4.200 di bulan Oktober sebelum melanjutkan kenaikannya. Skenario ini mengasumsikan tidak ada pemogokan tenaga kerja otomotif yang berkepanjangan, penutupan pemerintahan, atau kerugian kredit yang tidak terduga oleh bank.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.