Note

Punya Harta Triliunan, Siapa Saja Orang Terkaya di Setiap Industri Indonesia?

· Views 85
Punya Harta Triliunan, Siapa Saja Orang Terkaya di Setiap Industri Indonesia?
Punya Harta Triliunan, Siapa Saja Orang Terkaya di Setiap Industri Indonesia? (Foto: Orang Terkaya di Setiap Industri)

IDXChannel – Membahas orang terkaya di setiap industri memang tak ada habisnya. Bisnis orang-orang terkaya di Indonesia beroperasi di berbagai bidang. Bisnis-bisnis ini menghasilkan banyak keuntungan dan menjadikan pemiliknya salah satu orang terkaya di Indonesia menurut Forbes. 

Forbes Real Time Billionaires seperti biasa menempatkan sederet nama di puncak daftar orang terkaya di Indonesia. Pada tanggal 25 September, Forbes mencantumkan Low Tuck Kwong sebagai orang terkaya dengan kekayaan saat ini sebesar USD26,2 miliar.

Baca Juga:
Punya Harta Triliunan, Siapa Saja Orang Terkaya di Setiap Industri Indonesia? Intip 5 Bisnis Orang Terkaya di Indonesia yang Buat Pemiliknya Jadi Triliuner

Jika dilihat secara industri di Indonesia, banyak nama-nama yang tak asing dalam deretan orang terkaya. Siapa saja orang terkaya di setiap industri? Berikut selengkapnya:

Orang Terkaya di Setiap Industri

1. Industri Batubara
Industri batubara merupakan salah satu sumber daya Indonesia yang sangat penting karena memberikan kontribusi yang besar terhadap penerimaan negara setiap tahunnya. Penerimaan dari sumber bahan baku ini nyatanya membantu pendapatan negara yang sedang terganggu akibat melemahnya perekonomian global akibat pandemi. 

Baca Juga:
Punya Harta Triliunan, Siapa Saja Orang Terkaya di Setiap Industri Indonesia? 10 Orang Terkaya di Indonesia per Oktober 2023, Dua Djarum Tergeser

Low Tuck Kwong merupakan pendiri emiten pertambangan batu bara PT Bayan Resources Tbk (BYAN). Ia tercatat sebagai pemegang saham utama dengan 61,04% saham atau setara dengan 20,34 miliar lembar saham.

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.