Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 20 Oktober 2023

· Views 42

EUR/USD

Kemarin, bayangan atas dari candle harian mencapai titik yang krusial - pertemuan level target 1,0613, Fibonacci ray dan garis indikator keseimbangan. Harga saat ini menurun dan jika menembus level support di 1,0552, risiko pasangan ini turun ke 1,0456 naik drastis. Marlin oscillator mengalami kenaikan dalam wilayah bullish, yang mengurangi tekanan pertumbuhan bearish yang potensial.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 20 Oktober 2023

Dalam teorinya, harga dapat melanjutkan pergerakan sideways untuk waktu yang lama, tapi karena kita memiliki ascending Fibonacci ray, waktu bekerja melawan harga. Karena setiap kali harga menunda kenaikannya yang stabil, resistance naik 4 poin. Dalam dua pekan, harga akan menghadapi level resistance garis MACD, yang mungkin tidak akan dilewati karena level itu masih di bawah Fibonacci ray. Oleh karena itu, jika euro tidak cukup yakin terhadap kekuatannya, harga dapat jatuh tanpa mencoba untuk terus berkonsolidasi. Sinyal pertamanya adalah ketika harga turun di bawah level support di 1,0552.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan untuk EUR/USD pada 20 Oktober 2023

Pada grafik 4 jam, harga mencoba untuk melewati garis MACD dan level 1,0552. Marlin masih berada dalam wilayah positif, tapi jika harga menyerang level-level ini, harga dapat dengan mudah memasuki wilayah negatif. Kami menunggu perkembangan lebih lanjut. Tekanan eksternal pada euro berasal dari bursa saham; kemarin, S&P 500 turun hingga 0,85%.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.