Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 20 Oktober 2023

· Views 49

AUD/USD

Dolar Australia terus terkonsolidasi dalam kisaran 0,6295-0,6388 dan konsolidasi ini meningkatkan potensi bearish setiap hari seiring garis sinyal osilator Marlin miring ke bawah dalam pola segitiga.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 20 Oktober 2023

Konsolidasi di bawah level 0,6295 berarti bahwa target selanjutnya akan menjadi level 0,6171. Untuk memulai pergerakan ke atas, harga harus naik di atas garis MACD di sekitar level 0,6426. Target pertama akan menjadi level 0,6514, diikuti oleh level 0,6612.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk AUD/USD pada 20 Oktober 2023

Tren turun pada grafik 4 jam dan peluang pembalikan sangat rendah. Tanda pertama dari pembalikan akan terlihat jika harga melewati level tertinggi hari sebelumnya, yaitu 0,6359, yang akan secara otomatis menyebabkan penembusan garis MACD. Kami menunggu perkembangan lebih lanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.