Note

Harga Minyak yang Tinggi Mendukung Dolar AS – Commerzbank

· Views 47
Bagikan:

Para ekonom di Commerzbank menjelaskan mengapa Dolar AS seharusnya mendapatkan keuntungan dari harga minyak yang tinggi ceteris paribus.

Pasar Valas adalah Satu-satunya Saluran di Mana Harga Relatif Antara Barang-barang AS dan Eropa Dapat Diseimbangkan

Jika harga minyak naik, barang-barang AS rata-rata akan menjadi lebih berharga di pasar dunia, sedangkan barang-barang yang diproduksi oleh negara lain, misalnya oleh Eropa, menjadi kurang berharga jika dibandingkan.

Harga dapat menyesuaikan diri melalui beberapa mekanisme: Harga Euro untuk barang-barang Eropa turun. Hal itu tidak terjadi saat ini. Yang terjadi justru sebaliknya. Inflasi di Eropa tinggi. Atau harga Dolar untuk barang-barang AS naik secara signifikan. Kami juga tidak melihat hal itu saat ini. The Fed telah mengurangi inflasi AS secara signifikan.

Oleh karena itu, satu-satunya saluran yang dapat menyeimbangkan harga relatif antara barang AS dan barang Eropa adalah melalui pasar FX. Jika Dolar AS menguat terhadap Euro, barang-barang AS yang padat energi menjadi lebih mahal dibandingkan dengan barang-barang Eropa yang berenergi rendah.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.