Note

Prakiraan untuk GBP/USD, 19 Oktober 2023

· Views 57

GBP/USD

Pound Inggris berada di bawah tekanan teknikal yang signifikan dan mungkin menembus level support di 1,2070, membuka jalan ke level target di 1,1900. Volume trading kemarin tinggi. Namun, Marlin Oscillator juga bergerak sideways di sepanjang batas tren, yang berarti harga mungkin melonjak.

Prakiraan untuk GBP/USD, 19 Oktober 2023

Indikator BW MFI membantu kami mengkonfirmasi kecurigaan ini. Dua bars sebelum bars saat ini "berjongkok" (merah dan tebal), dan bars saat ini mencoba naik, menunjukkan arah breakout yang akan datang.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD, 19 Oktober 2023

Pada grafik 4 jam, harga terus berfluktuasi dalam area abu-abu, di bawah garis indikator. Marlin Oscillator sedang naik, setelah membentuk konvergensi ganda dengan harga, meskipun tidak kuat. Skenario utamanya adalah pergerakan ke atas yang stabil. Hal ini akan terjadi ketika harga bergerak di atas level tertinggi kemarin di 1,2210, yang juga akan melampaui garis MACD.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.