Note

Batal Ekspansi, Supra Boga (RANC) Fokus Reopening Dua Gerai Besar hingga Akhir 2023

· Views 60
Batal Ekspansi, Supra Boga (RANC) Fokus Reopening Dua Gerai Besar hingga Akhir 2023
Batal Ekspansi, Supra Boga (RANC) Fokus Reopening Dua Gerai Besar hingga Akhir 2023. (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) menyampaikan, pembukaan gerai Ranch Market di Living World Alam Sutera pada Januari 2023 dan Farmers Market di Makassar pada April 2023 menjadi dua gerai baru terakhir yang dibuka pada 2023.

Artinya, perseroan tidak akan membuka gerai Ranch Market dan Farmers Market baru hingga akhir 2023.

Baca Juga:
Batal Ekspansi, Supra Boga (RANC) Fokus Reopening Dua Gerai Besar hingga Akhir 2023 Supra Boga Lestari (RANC) Rugi Rp51,11 M di Semester I-2022, Ini Pemicunya

Direktur Merchandising & Marketing RANC Maria Suwarni mengatakan, saat ini perseroan tengah berfokus untuk membuka kembali atau reopening dua gerai besar milik perseroan yakni Farmers Market di Mall Kelapa Gading dan Ranch Market di Grand Indonesia.

“Karena sisa tahun ini fokus kami fokus pada Farmers Market di Kelapa Gading yang kami rombak total. Untuk Ranch Market di Grand Indonesia nanti rencananya akan kami buka kembali pada 1 Desember 2023,” kata Maria dalam konferensi pers di The Tribrata, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Baca Juga:
Batal Ekspansi, Supra Boga (RANC) Fokus Reopening Dua Gerai Besar hingga Akhir 2023 Realisasi Capex Supra Boga Lestari (RANC) Capai 50 Persen, Begini Alokasinya
Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.