Note

USD/CAD: Perdagangan dengan Kisaran yang Lebih Berombak Dalam Jangka Pendek Memungkinkan – Scotiabank

· Views 72
Bagikan:

CAD merosot – namun hanya sebentar – sebelum kembali ke level rendah 1,36-an sebelum laporan data hari Selasa. Shaun Osborne, Kepala Ahli Strategi FX di Scotiabank, menganalisis prospek CAD.

Bauran Data Tidak Mungkin Lebih Buruk untuk CAD

Bauran data tidak mungkin lebih buruk untuk CAD pada hari Selasa –angka IHK Kanada berada di bawah prakiraan dan data AS secara umum lebih baik dari ekspektasi secara keseluruhan.

Angka IHK September mengurangi risiko pengetatan jangka pendek dan menetapkan standar yang cukup tinggi untuk setiap langkah pengetatan tambahan untuk saat ini. Namun ancaman kebijakan yang lebih ketat belum sepenuhnya padam, mengingat pertumbuhan upah dan ekspektasi inflasi yang meningkat di sini.

Perdagangan yang lebih berombak dalam jangka pendek tampaknya mungkin terjadi karena selera risiko yang lebih lemah dan minyak mentah yang lebih kuat saling mengimbangi satu sama lain, tetapi jika bauran data hari Selasa tidak dapat mendorong dana di atas 1,37, tidak jelas bagi saya apa yang akan terjadi (di luar kejutan yang signifikan).

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.