Note

Penguatan CHF Dapat Berlanjut jika Penghindaran Risiko Menjadi Tema Utama Valas Global – Standard Chartered

· Views 54
Bagikan:

Franc Swiss telah menjadi pemain terbaik di G10 dalam tahun berjalan. Para ekonom di Standard Chartered menganalisis prospek CHF.

Suku Bunga Kemungkinan telah Mencapai Puncaknya

Terdapat risiko ekor pada kekuatan CHF jika penghindaran risiko menjadi tema utama Valas global. Risiko kenaikan ini akan didorong oleh kekhawatiran terhadap geopolitik, bukan oleh sikap kebijakan SNB.

Dengan asumsi bahwa selera risiko menjadi normal, kami memprakirakan kinerja yang kurang baik di masa depan karena SNB telah menyelesaikan siklus kenaikannya. Kami pikir penurunan tajam dalam ukuran inflasi yang mendasari, seperti tingkat inflasi median, akan membuat SNB berhati-hati terkait kenaikan lebih lanjut.

Kami ragu bahwa SNB saat ini melihat CHF yang kuat sebagai sesuatu yang diperlukan dalam perang melawan inflasi, namun kami juga ragu bahwa SNB akan menolak dengan keras arus masuk modal safe haven.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.