Note

EUR/GBP Mungkin Terkoreksi Lebih Rendah karena Penilaian Ulang Ekspektasi Suku Bunga BoE yang Hawkish – ING

· Views 50
Bagikan:

Sterling diperdagangkan lebih tinggi setelah rilis angka inflasi Inggris untuk bulan September. Para ekonom di ING menganalisa prospek GBP.

Kejutan IHK yang Sedikit Tidak Cukup untuk Kenaikan November

Angka inflasi Inggris untuk bulan September dirilis sedikit lebih tinggi dari prakiraan. IHK utama tumbuh 6,7% YoY seperti di bulan Agustus, sementara IHK  inti sedikit melambat dari 6,2% menjadi 6,1%. Kami percaya bahwa, meskipun sedikit mengalahkan konsensus, mungkin tidak ada sesuatu dalam laporan inflasi ini yang akan mendorong Bank of England untuk menaikkan suku bunga di bulan November.

EUR/GBP mungkin akan terkoreksi sedikit lebih rendah karena beberapa ekspektasi kenaikan suku bunga BoE yang hawkish hari ini, namun mungkin akan naik lebih tinggi pada pertemuan BoE karena kami memprakirakan akan ada penundaan.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.