Note

Sektor Konsumer Berpeluang Cuan saat Tahun Politik, INDF Diramal Tembus 7.250

· Views 52
Sektor Konsumer Berpeluang Cuan saat Tahun Politik, INDF Diramal Tembus 7.250
Sektor Konsumer Berpeluang Cuan saat Tahun Politik, INDF Diramal Tembus 7.250. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Sektor konsumer dinilai menjadi salah satu sektor yang bakal merasakan dampak positif pada tahun politik. Bahkan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) berpotensi berada dalam tren positif pada 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh pengamat pasar modal, Hans Kwee, dalam Market Buzz IDX Channel pada Rabu (18/10/2023). “Untuk INDF cukup positif, di tahun pemilu biasanya konsumsi masyarakat meningkat,” ujarnya.

Baca Juga:
Sektor Konsumer Berpeluang Cuan saat Tahun Politik, INDF Diramal Tembus 7.250 Semester I-2023, INDF dan ICBP Bukukan Kinerja Positif

Selain itu, harga gandum yang secara global telah menjadi perhatian utama, mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan yang stabil. Hal ini dianggap positif untuk perusahaan-perusahaan makanan dan minuman di Indonesia, termasuk INDF dan ICBP, yang merupakan pemain utama dalam industri tersebut.

Hans melanjutkan, pasar juga saat ini menanti perkembangan geopolitik, terutama konflik antara Rusia dan Ukraina. Ia mengatakan konflik tersebut mungkin mendekati akhirnya sehingga bisa menciptakan stabilitas di pasar global. 

Baca Juga:
Sektor Konsumer Berpeluang Cuan saat Tahun Politik, INDF Diramal Tembus 7.250 Terbang 91 Persen, Indofood (INDF) Serok Laba Rp5,56 Triliun di Paruh Pertama 2023
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.