Note

CAD Berpotensi Alami Pemulihan Moderat terhadap USD – Commerzbank

· Views 46
Bagikan:

Para ekonom di Commerzbank mempertahankan pandangan mereka dan melihat potensi pemulihan CAD yang moderat dalam jangka menengah.

EUR/CAD akan Melemah dalam Jangka Menengah

CAD akan diuntungkan jika, seperti yang kami prakirakan, BoC mempertahankan suku bunga acuannya di level yang lebih tinggi untuk waktu yang lebih lama dan memangkasnya lebih rendah daripada The Fed. Hal ini akan mengurangi perbedaan suku bunga antara The Fed dan BoC dan dapat berbalik menjadi positif dalam jangka menengah.

Dalam jangka pendek, EUR/CAD seharusnya mencerminkan fakta bahwa ECB telah mengakhiri siklus suku bunganya, sementara BoC dapat kembali menaikkan suku bunga. Namun, dalam jangka menengah, kekuatan EUR sementara yang kami prakirakan akan tercermin. Faktor kunci di sini adalah ekspektasi para ekonom kami bahwa ECB tidak akan memangkas suku bunga, berlawanan dengan ekspektasi pasar saat ini – sebuah sinyal hawkish yang seharusnya menguntungkan Euro.

CAD Berpotensi Alami Pemulihan Moderat terhadap USD – Commerzbank

Sumber: Riset Commerzbank

 

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.