Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 17 Oktober

· Views 39

Dolar AS diperdagangkan turun sepanjang hari Senin, melemah seperti yang terjadi pada hari Jumat lalu. Sementara itu, pound sedikit mengalami kenaikan lebih dari euro, sebagian besar disebabkan oleh kalender makroekonomi yang benar-benar kosong.

Semua ini menunjukkan akan adanya koreksi yang akan datang, terutama dengan dirilisnya data penjualan ritel AS yang diprediksi akan melambat dari 2,5% menjadi 1,5% dan laporan produksi industri yang akan turun dari 0,2% menjadi -0,8%. Data hari ini mungkin menjadi yang pertama dalam beberapa pekan yang menunjukkan penurunan signifikan dalam situasi perekonomian AS.

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 17 Oktober

EUR/USD melambat dalam penurunannya di sekitar level support 1,0500, menyebabkan penurunan posisi jual dan rebound pasangan mata uang tersebut. Meskipun permintaan sedikit pulih dan sementara mendorong euro di atas 1,0550, tren tetap bearish sehingga kemungkinan akan terjadi retracement.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 17 Oktober

GBP/USD diperdagangkan naik, mencapai level support 1,2150, di mana terjadi penurunan volume posisi jual. Pasangan mata uang ini harus tetap berada di atas level 1,2230 agar retracement terjadi. Jika tidak, harga akan kembali ke level 1,2150.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.