Note

Analisis Teknis dari ETH/USD untuk 17 Oktober, 2023

· Views 49

Berita Industri Crypto:

Ferrari menerima pembayaran cryptocurrency untuk pembelian mobil sport mewah tersebut di Amerika Serikat. Produsen mobil ini juga berencana menerima pembayaran cryptocurrency di Eropa.

Enrico Galliera, kepala staff pemasaran dan penjualan Ferrari, mengonfirmasi tujuan mobil mewah bermerek ini. Pilihan Ferrari untuk menerima pembayaran cryptocurrency dikendalikan oleh permintaan pasar dan permintaan dealer. Banyak klien, termasuk investor muda tertarik dengan cryptocurrency, telah berinvestasi dalam mata uang digital ini.

Galliera belum menjelaskan berapa banyak mobil yang Ferrari harapkan dapat dijual melalui pembayaran dengan cryptocurrency, namun dilaporkan bahwa buku pesanan produsen mobil tersebut sudah penuh hingga tahun 2025. Ferrari bertujuan untuk menguji pasar yang sedang berkembang ini untuk terhubung dengan calon pembeli di luar basis pelanggan biasanya. Produsen mewah ini berencana untuk memperkenalkan pembayaran dengan cryptocurrency di Eropa pada kuartal pertama tahun 2024 dan memperluasnya ke wilayah-wilayah lain yang ramah terhadap cryptocurrency.

Menurut laporan, dalam fase awal di Amerika Serikat, Ferrari telah bermitra dengan prosesor pembayaran cryptocurrency besar, BitPay. Kolaborasi ini memungkinkan transaksi dalam Bitcoin, Ethereum, dan USD Coin.

Outlook Pasar Teknis:

Pasangan ETH/USD telah melonjak dari titik terendah tahunan yang terletak di level $1,520 dan mencapai level $1,640, yang berada di atas retracement Fibonacci 50% dari gelombang terakhir ke bawah. Lonjakan ini cepat memudar, sehingga ini merupakan indikasi lain betapa kuatnya tekanan bearish. Resistance teknis intraday terlihat di $1,640 dan dukungan teknis intraday terlihat di $1,573. Momentumnya kuat dan positif, tetapi mulai berbalik juga.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknis dari ETH/USD untuk 17 Oktober, 2023

Gambaran Pivot Mingguan:

WR3 - $1,663

WR2 - $1,601

WR1 - $1,589

Pivot Mingguan - $1,569

WS1 - $1,557

WS2 - $1,537

WS3 - $1,506

Outlook Trading:

Pasar Ethereum terlihat membuat puncak lebih rendah dan sejak puncak swing dibuat pada pertengahan Agustus 2022 di level $2,029. Ini adalah level kunci bagi para bulls, sehingga perlu dipecahkan untuk melanjutkan tren naik. Dukungan teknis kunci terlihat di $1,368, sehingga selama pasar berada di atas level ini, prospek tetap bullish."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.