Note

ADHI Raih Kontrak Baru dari Pembangunan Pabrik Pusri IIIB Senilai Rp1,4 Triliun

· Views 41
ADHI Raih Kontrak Baru dari Pembangunan Pabrik Pusri IIIB Senilai Rp1,4 Triliun
ADHI Raih Kontrak Baru dari Pembangunan Pabrik Pusri IIIB Senilai Rp1,4 Triliun. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) mengantongi kontrak baru sebesar Rp1,4 triliun untuk Proyek Pembangunan Pupuk Pusri IIIB milik PT Pupuk Sriwidjaja di Palembang, Sumatera Selatan. Adapun, proses pembangunan akan dimulai pada akhir 2023 dan akan dikerjakan selama 40 bulan.

Pekerjaan ini akan dilakukan ADHI melalui konsorsium bersama Wuhuan Engineering Company dengan porsi 15,1% untuk ADHI dan 84,9% untuk Wuhuan. Total nilai kontrak proyek ini sebesar Rp9,5 triliun.

Baca Juga:
ADHI Raih Kontrak Baru dari Pembangunan Pabrik Pusri IIIB Senilai Rp1,4 Triliun Tak Perlu Alat Berat, Adhi Persada Gedung Pakai MOBOX untuk Proyek IKN

Dalam proyek ini, ADHI dan Wuhuan bertugas dalam melakukan pekerjaan EPCC atau Engineering, Procurement, Construction & Commisioning. Sementara, pada proses pembangunannya, proyek ini nantinya akan dirancang dengan teknologi terbaru dari KBR sebagai Licensor pabrik Ammonia dan TOYO sebgai Licensor pabrik Urea.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.