Note

Bos CUAN Diam-Diam Serok 35 Ribu Saham di Harga Tinggi

· Views 43
Bos CUAN Diam-Diam Serok 35 Ribu Saham di Harga Tinggi
Bos CUAN Diam-Diam Serok 35 Ribu Saham di Harga Tinggi (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Direktur Utama PT Petrindo Jaya Kreasi Tbk (CUAN) Michael diam-diam menyerok saham di emiten pertambangan mineral dan energi tersebut.

Aksi senyap ini berlangsung pada 13 Oktober 2023 di harga Rp2.790 dengan total 35.000 saham. Pembelian ini terjadi di harga tinggi lantaran rata-rata harga saham CUAN dalam sepekan terakhir berada di rentang Rp2.710-Rp2.780 per saham.

Baca Juga:
Bos CUAN Diam-Diam Serok 35 Ribu Saham di Harga Tinggi Petrindo (CUAN) Akuisisi 85 Persen Saham Perusahaan Tambang Pasir Silika

Untuk mengakumulasi kepemilikannya, Michael merogoh Rp97 juta. Meski demikian, tak ada informasi mengenai jumlah saham CUAN yang sudah digenggang oleh Dirut Petrindo tersebut.

"Tujuan transaksi untuk investasi dan status kepemilikan saham adalah langsung," tulis Michael dalam keterbukaan informasi BEI, Senin (16/10/2023).

Baca Juga:
Bos CUAN Diam-Diam Serok 35 Ribu Saham di Harga Tinggi Emiten Prajogo Jadi Hot Stock, Usai Petrindo (CUAN) Giliran Barito (BRPT) Berpesta

Adapun pemegang saham utama CUAN yakni Prajogo Pangestu 85,06% dan publik 14,94%.

Saham CUAN pada perdagangan hari ini anjlok  13,62% ke harga Rp2.410 per saham dengan nilai transaksi Rp34,42 miliar. Volume perdagangan CUAN mencapai 13,45 juta saham dengan jumlah frekuensi 6,824 kali.

Baca Juga:
Bos CUAN Diam-Diam Serok 35 Ribu Saham di Harga Tinggi BEI Buka Suspensi Saham Petrindo Jaya (CUAN)

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.