Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 16 Oktober 2023

· Views 46

EUR/USD

Jumat lalu, euro menemukan dukungan di bawah level target 1,0552 pada grafik harian. Level support di 1,0483 dan garis kanal harga di 1,0464, tepat di bawahnya, berada di dekatnya. Namun, osilator Marlin yang bergerak naik ke wilayah bullish memberikan peluang bagi harga untuk naik dari level saat ini.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 16 Oktober 2023

Euro juga didukung oleh pasar terkait seperti emas, yang naik 3,11% pada hari Jumat, dan pasar saham yang ditutup bervariasi. Marlin juga berpendapat bahwa belum ada koreksi penuh dari penurunan sejak 18 Juli, dan penembusan di atas 1,0613 hingga 1,0777 akan menciptakan koreksi sebesar 38,2%.

Ada kemungkinan harga akan menguji level support di 1.0410 dan membentuk konvergensi teknikal baru, namun skenario ini memiliki peluang yang kecil dibandingkan skenario bullish.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan untuk EUR/USD pada 16 Oktober 2023

Pada grafik 4 jam, harga berkonsolidasi di bawah garis indikator, dengan Marlin dalam tren turun. Secara keseluruhan, kita mempunyai situasi bearish, namun harga berkembang di kisaran 1,0483 hingga 1,0552, sehingga pembacaan indikator saat ini mungkin akan segera berubah. Dengan gambaran teknikal seperti ini, penembusan ke atas level resistance di 1.0552 akan memicu kenaikan pesat pada Marlin oscillator dan transisinya ke wilayah bullish. Kita tunggu perkembangan selanjutnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.