Note

Prakiraan untuk GBP/USD, 16 Oktober 2023

· Views 46

GBP/USD

Candle hitam hari Jumat untuk pound Inggris ditutup di bawah garis channel harga. Namun, tidak ada konfirmasi di bawah garis nol untuk Marlin Oscillator, yang mencoba untuk kembali ke area bullish.

Prakiraan untuk GBP/USD, 16 Oktober 2023

Ada kemungkinan bahwa pergerakan oscillator ke area bullish dan penembusan level pembukaan hari Jumat di 1,2172, sesuai dengan resistance pada garis channel harga yang tersemat, dapat menyebabkan pergerakan naik impulsif, dengan cepat mencapai level target terdekat di 1,2307.

Jika harga berkonsolidasi di bawah titik terendah kemarin di 1,2121, akan meniadakan risiko kenaikan, dan harga akan mengarah ke level support di 1,2070. Penembusan di bawah level tersebut membuka jalan bagi target berikutnya di 1,1900. Ini adalah skenario alternatif, dengan probabilitas yang sedikit turun dibandingkan skenario bullish.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk GBP/USD, 16 Oktober 2023

Pada grafik 4 jam, harga saat ini berada dalam tren turun yang kuat, karena bergerak di bawah garis indikator, dan Marlin Oscillator tidak menunjukkan tanda-tanda reversal yang jelas. Namun, berdasarkan tren pada TF yang lebih tinggi, kita dapat memperkirakan harga akan menembus resistance pada garis MACD di 1,2192, yang juga menandakan penembusan garis channel harga pada grafik harian.

Dengan tidak adanya laporan ekonomi yang signifikan, pasar mungkin akan mempertahankan sentimen risiko di pasar saham dan pasar mata uang.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.