Note

Analisis Teknis ETH/USD untuk 16 Oktober 2023

· Views 42

Berita Industri Kripto:

Dompet cryptocurrency MetaMask yang populer telah dihapus dari App Store selama beberapa jam. Ketidakmampuan mengunduh aplikasi ke perangkat perusahaan Cupertino itu ternyata hanya menjadi masalah sementara. Namun demikian, teori dengan cepat mulai menyebar di media sosial tentang alasan kurangnya MetaMask di App Store.

MetaMask untuk sementara tidak tersedia di App Store. Apa alasannya?

MetaMask adalah dompet mata uang kripto yang sangat populer di jaringan Ethereum. Ini digunakan oleh lebih dari 30 juta pengguna setiap hari. Inilah sebabnya mengapa kurangnya MetaMask di App Store pada hari Sabtu, 14 Oktober, menyebabkan begitu banyak keributan di komunitas cryptocurrency. Di platform X, beberapa orang bahkan memperkirakan ini adalah akhir dari MetaMusk untuk perangkat Apple.

Menurut juru bicara MetaMusk, masalah tidak dapat diaksesnya aplikasi di App Store selama beberapa jam bukan disebabkan oleh pelanggaran keamanan infrastruktur dompet. Semuanya menunjukkan bahwa Apple berada di balik hilangnya MetaMusk dari App Store. Menurut aturan App Store, aplikasi tidak diperbolehkan menjalankan "proses latar belakang yang tidak terkait" seperti penambangan mata uang kripto. Namun ternyata kekurangan MetaMask di App Store hanya bersifat sementara, karena setelah beberapa jam absen, aplikasi tersebut bisa kembali diunduh ke perangkat Apple.

Prospek Pasar Teknis:

Pasangan ETH/USD telah memantul dari terendah tahunan yang terletak di level $1,520 dan saat ini menuju MA 100 pada grafik jangka waktu H4 yang terletak di $1,591. Selain itu, penurunan juga telah menembus di bawah support garis tren jangka pendek, jadi ini merupakan indikasi lain seberapa kuat tekanan bearish. Resistensi teknis intraday terlihat di $1,599 dan support teknis intraday terlihat di $1,563. Momentumnya lemah dan negatif, sehingga prospek jangka pendek untuk ETH masih bearish dengan target potensial terlihat di level $1,369.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis Teknis ETH/USD untuk 16 Oktober 2023

Poin Pivot Mingguan:

WR3 - $1.663

WR2 - $1.601

WR1 - $1.589

Pivot Mingguan - $1.569

WS1 - $1.557

WS2 - $1.537

WS3 - $1.506

Prospek Trading:

Pasar Ethereum terlihat membuat harga tertinggi lebih rendah dan harga terendah lebih rendah sejak swing high dibuat pada pertengahan Agustus 2022 di level $2,029. Ini adalah level kunci bagi bulls, sehingga perlu ditembus untuk melanjutkan tren naik. Dukungan teknikal utama terlihat di $1.368, jadi selama pasar trading di atas level ini, prospeknya tetap bullish.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.