Note

NZD/USD: Prospek Teknikal akan Memburuk Jika NZD Membuat Siklus Rendah Baru – ANZ

· Views 61
Bagikan:

NZD/USD mengakhiri pekan ini jauh lebih rendah. Para ekonom di Bank ANZ menganalisis prospek NZD.

IHK Q3 Kunci untuk RBNZ, dan dengan Perluasan, Suku Bunga Jangka Pendek dan NZD

NZD belum cukup memetakan triple-bottom, namun sudah mendekati (level terendah awal September adalah 0,5859, level terendah awal Oktober adalah 0,5871, dan level terendah Jumat malam adalah 0,5884), dan prospek teknikal akan memburuk jika membuat siklus rendah baru.

Meskipun ada unsur kejutan dalam hasil pemilu, hasil ini secara luas sesuai dengan jajak pendapat, dan hasil yang kuat untuk oposisi menghilangkan sumber ketidakpastian, terlepas dari pembicaraan koalisi. IHK Q3 dirilis hari ini; ini akan menjadi kunci bagi RBNZ, dan dengan demikian, suku bunga jangka pendek dan NZD.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.