Note

Dua Saham Ini Dipelototi BEI Usai Naik Signifikan

· Views 70
Dua Saham Ini Dipelototi BEI Usai Naik Signifikan
Dua Saham Ini Dipelototi BEI Usai Naik Signifikan. (Foto MNC Media)

IDXChannel - Dua saham masuk ke dalam radar Unusual Market Activity (UMA) BEI. Keduanya adalah PT Natura City Developments Tbk (CITY) dan PT Alfa Energi Investama Tbk (FIRE).

BEI menyatakan, kedua saham itu telah terjadi peningkatan harga pada 11 Oktober 2023.

Baca Juga:
Dua Saham Ini Dipelototi BEI Usai Naik Signifikan Pergerakannya Melesat, Saham Asuransi JMAS Masuk Radar UMA BEI

"Dengan ini kami menginformasikan adanya peningkatan harga saham CITY dan FIRE yang di luar kebiasaan yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity)," tulis surat yang ditandatangani Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Yulianto Aji Sadono dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan Pande Made Kusuma Ari A, dikutip Kamis (12/10/2023).

Untuk saham CITY, emiten yang bergerak di bidang pembangunan, perdagangan dan jasa yang berhubungan dengan real estate property ini menunjukkan gerak saham yang naik secara signifikan, yakni melesat 80% pada lima hari terakhir perdagangan. Saham CITY ditutup menguat 34,33% pada perdagangan Rabu (11/10/2023) di level 90.

Baca Juga:
Dua Saham Ini Dipelototi BEI Usai Naik Signifikan Harga Saham Anjlok, Sunter Lakeside Hotel (SNLK) Masuk Radar UMA BEI
Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.