Note

Perang Global Terus Memanas, Airlangga Pastikan Investasi di Indonesia Tetap Aman

· Views 42
Pasardana.id - Meski situasi global sedang memanas karena perang antara Israel dan Palestina, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan jalannya investasi ke Indonesia masih tetap lancar.
Tidak hanya Indonesia, negara-negara di Asia Tenggara juga diyakini Airlangga masih aman dalam hal investasi. 
"Yang kalau Indonesia kan salah satu regional yang dan ASEAN 20 tahun terakhir stabil," ujarnya di Jakarta, Rabu (11/10).
Mantan Menteri Perindustrian ini menambahkan, dirinya juga yakin kalau ekonomi Indonesia tak terpengaruh dengan konflik global lainnya seperti, Rusia-Ukraina. 
"Jadi walaupun (konflik) Ukraine dan yang lain dan Indonesia optimis, karena stability terus bergeser epicentrum-nya ke Indo-Pasific," jelas dia. 
Apalagi, tambah Airlangga, menurut servei Indonesia jadi negara yang profit atas investasinya relatif masih lebih baik dibandinkan negara lain. 
"Kedua, untuk mengirim dividen sesudah keuntungan relatif tak ada hambatan dan relatif tenaga kerja kita bekerja dengan baik. Itu menjamin investasi di Indonesia aman dan investasi di Indonesia memberikan return yang lebih baik dari rata-rata negara di Asia," tandasnya.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.