Note

Analisis Teknis dari BTC/USD untuk 11 Oktober, 2023

· Views 46

Berita Industri Industri Crypto:

Laporan terbaru dari Fidelity Digital Assets berpendapat bahwa bitcoin secara fundamental berbeda dari aset digital lainnya dan harus dinilai secara terpisah saat membangun portofolio investasi.

Fidelity Digital Assets saat ini adalah pengelola aset terbesar ketiga di dunia. Analisnya menunjukkan minat besar pada BTC. Dalam laporan baru, mereka menyarankan bahwa bitcoin perlu dinilai secara berbeda dari aset digital lainnya.

Penulis laporan, Chris Kuiper dan Jack Neureuter, percaya bahwa bitcoin seharusnya didefinisikan sebagai aset moneter yang langka. Dalam arti ini: dengan pasokan terbatas. Tujuan investor BTC seharusnya adalah untuk menyimpan nilai. Berbeda dengan aset digital lainnya, cryptocurrency pertama di dunia ini dirancang untuk menciptakan bentuk uang digital yang "tahan sensor".

Berinvestasi di aset digital lain membawa potensi pengembalian yang lebih tinggi, tetapi juga risiko. Hal ini menjadikan token dan cryptocurrency "biasa" lebih dekat dengan aset dari pasar modal ventura.

Oleh karena itu, mengingat profil risiko-penghargaan yang jelas dari berinvestasi di Bitcoin, para analis mengatakan bahwa investor cryptocurrency seharusnya mempertimbangkan BTC sebagai aset moneter yang lebih banyak digunakan sebagai penyimpan nilai. Ini dapat dilengkapi dengan aset digital lain yang ditandai dengan volatilitas harga yang lebih tinggi. Dengan kata lain, portofolio yang berisi bitcoin dan altcoin dapat dibandingkan dengan portofolio investasi yang berisi emas dan saham.

Tinjauan Teknis Pasar:

Pasangan BTC/USD telah keluar dari saluran naik pada grafik kerangka waktu H4 dan mencapai titik rendah lokal di level $26,965. Dukungan teknis intraday yang terlihat di $27,144 telah dilanggar, sehingga sekarang akan berfungsi sebagai resistensi teknis. Momentum yang lemah dan negatif pada grafik kerangka waktu H4 mendukung pandangan bearish jangka pendek untuk BTC. Setiap keluar dari bawah kemungkinan akan memperpanjang pergerakan turun pada BTC menuju level $26,909 (100 MA).

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis Teknis dari BTC/USD untuk 11 Oktober, 2023

Pivot Mingguan:

WR3 - $28,205

WR2 - $28,019

WR1 - $27,907

Pivot Mingguan - $27,834

WS1 - $27,722

WS2 - $27,648

WS3 - $27,462

Tinjauan Perdagangan:

Bull berhasil menembus level penting yang terletak di $25,442, sehingga sekarang pandangan jangka menengah untuk BTC adalah bullish. Pull-back terakhir telah mencapai retracement Fibonacci 38% dan pasar siap untuk melanjutkan pergerakan naik. Target selanjutnya bagi bull terlihat di level $32,350. Selama level 19,572 tidak jelas dilanggar, ada peluang untuk melanjutkan tren naik jangka panjang.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.