Note

Cuan Depan Mata, 5 Daftar Saham Blue Chip Luar Negeri yang Bisa Dibeli

· Views 51
Cuan Depan Mata, 5 Daftar Saham Blue Chip Luar Negeri yang Bisa Dibeli
Cuan Depan Mata, 5 Daftar Saham Blue Chip Luar Negeri yang Bisa Dibeli. (Foto: Daftar Saham Blue Chip Luar Neger)

IDXChannel – Daftar saham blue chip luar negeri ini bisa menjadi pertimbangan para investor. Saham blue chip adalah saham perusahaan ternama, berkualitas tinggi, dan terkemuka di industri. Perusahaan-perusahaan ini telah teruji oleh waktu dan dihormati oleh pelanggan dan pemegang saham.

Perusahaan-perusahaan blue-chip memiliki model bisnis yang kuat dan rekam jejak  yang mengesankan dalam memberikan keuntungan kepada investor. Pengembalian ini biasanya mencakup pembayaran dividen reguler dan meningkat. Perusahaan-perusahaan berkapitalisasi besar ini menyediakan produk dan layanan yang digunakan miliaran orang di seluruh dunia setiap hari.

Baca Juga:
Cuan Depan Mata, 5 Daftar Saham Blue Chip Luar Negeri yang Bisa Dibeli 4 Pilihan Saham Blue Chip dengan PBV Terendah untuk Investasi Jangka Panjang

Daftar Saham Bluechip Luar Negeri

1. Apel - NASDAQ: APPL
Apple (AAPL 0,17%) adalah salah satu perusahaan paling menguntungkan di dunia. Ini telah menjadi pionir dalam kemajuan di bidang teknologi sepanjang sejarahnya.

Kapitalisasi pasar Apple melampaui angka USD1 triliun pada tahun 2018, mencapai USD2 triliun yang belum pernah terjadi sebelumnya pada tahun 2020, dan valuasinya telah melampaui angka USD3 triliun.

Baca Juga:
Cuan Depan Mata, 5 Daftar Saham Blue Chip Luar Negeri yang Bisa Dibeli Begini Alasannya Saham Blue Chip Jadi Andalan Investasi di Pasar Modal

Valuasi perusahaan tersebut turun di tengah penurunan pasar yang lebih luas, namun telah meningkat melampaui ambang batas tersebut. Saat ini, Apple tetap menjadi perusahaan publik terbesar, dan bisnisnya masih memiliki banyak ruang untuk pertumbuhan jangka panjang.

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.