Note

myDigiLearn Bawa Telkom (TLKM) Raih Penghargaan Utama dalam ICAII 2023

· Views 66
myDigiLearn Bawa Telkom (TLKM) Raih Penghargaan Utama dalam ICAII 2023
myDigiLearn Bawa Telkom (TLKM) Raih Penghargaan Utama dalam ICAII 2023 (foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) sukses meraih Penghargaan Utama untuk Kategori Internal dalam ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2023.

Dalam proses penjurian yang dilakukan, produk  milik TLKM, yaitu myDigiLearn dengan kemampuan Generative Artificial Intelligence, dinilai sebagai inovasi terbaik, yang terbukti bersumbangsih maksimal terhadap kinerja operasional perusahaan.

Baca Juga:
myDigiLearn Bawa Telkom (TLKM) Raih Penghargaan Utama dalam ICAII 2023 Analisis Saham Pilihan: TLKM, MBMA Hingga ULTJ

Penghargaan diterima  oleh Senior General Manager Telkom Corporate University Center (TCUC), yang diwakili oleh Bpk. Arief Hamdani , dalam proses penyerahaan ICAII 2023, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (16/9/2023).

Melalui produk digitalnya, myDigiLearn, TLKM dinilai telah sukses dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, dan dapat memberikan respon yang cepat dalam menangkap value dari perkembangan teknologi, dengan tetap mengedepankan aspek sosial maupun ekonomi, yang mencakup tanggung jawab sosial perusahaan, tata kelola perusahaan, dan strategi berkelanjutan lainnya.

Baca Juga:
myDigiLearn Bawa Telkom (TLKM) Raih Penghargaan Utama dalam ICAII 2023 Bantah Tuduhan Palsukan Lapkeu, Telkom (TLKM): Sudah Lapor ke BEI dan Kita Transparan

Bagi TLKM, produk myDigiLearn merupakan wujud konkret atas komitmen perusahaan dalam mendukung arahan pemerintah untuk menyiapkan sembilan juta talenta digital dalam 15 tahun ke depan.

Melalui inovasi ini, TLKM berharap dapat mendorong akselerasi sekaligus membuka peluang untuk dapat berkontribusi lebih maksimal dalam peningkatan kesejahteraan bangsa dan ekonomi digital di Indonesia.

Baca Juga:
myDigiLearn Bawa Telkom (TLKM) Raih Penghargaan Utama dalam ICAII 2023 Analisis Saham Pilihan: ISAT, TLKM hingga UNVR

myDigiLearn sendiri merupakan platform digital learning dan Knowledge Management besutan Telkom Corporate University Center (TCUC), yang sengaja dibangun untuk mengembangkan talenta digital Telkom Group, BUMN dan Penta Helix.

myDigiLearn dengan teknologi Cloud–Software as a Service (SaaS) memberikan kemudahan juga kepada semua perusahaan untuk mendapatkan platform dengan fitur-fitur mutakhir yang sesuai dengan Learning and Development perusahaan.

Platform ini juga mengajak para pengguna untuk berpartisipasi dalam knowledge sharing  melalui  User Generated Content (UGC), yang akan menciptakan continuous learning culture  dan engagement yang kuat dengan Subject Matter Expert (SME).

Dengan konsep tersebut, myDigiLearn menjadi learning platform dengan jenis konten pembelajaran digital terlengkap di Indonesia, terdiri dari  Digi AI, video, podcast, article, eBook Digilib, assessment, live event, course, program, journey, virtual showcase, coaching, project dengan merangkul semua basis learning yaitu personalized, social dan corporate learning.

Semuanya tentu memberikan kemudahan dalam peningkatan skill karyawan dan performansi perusahaan.

"myDigiLearn akan terus kami kembangkan, sebagai bagian dari tanggung jawab kami sebagai agen pembangunan bangsa," ujar Direktur Human Capital Management (HCM) TLKM, Afriwandi, dalam kesempatan terpisah. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.