Note

EUR/GBP Rebound dari Terendah Hampir Dua Minggu, Melompat ke Pertengahan 0,8600 Jelang Presiden ECB Lagarde

· Views 51
Bagikan:
  • EUR/GBP menarik pembeli baru di dekat zona support 0,8630 atau terendah hampir dua minggu.
  • Beberapa reposisi perdagangan menjelang pidato Presiden Christine Lagarde memberikan dukungan.
  • Latar belakang fundamental yang beragam membenarkan kehati-hatian sebelum bersiap untuk kenaikan lebih lanjut.

Pasangan EUR/GBP sekali lagi menemukan beberapa support di dekat area 0,8630 dan melakukan pemulihan intraday moderat dari terendah dua minggu yang dicapai pada Selasa ini. Harga spot melanjutkan kenaikan stabilnya sepanjang awal sesi Eropa dan naik ke tertinggi baru harian, di sekitar pertengahan 0,8600 dalam satu jam terakhir.

Kinerja mata uang tunggal yang relatif lebih baik dibandingkan mata uang Inggris dapat dikaitkan dengan beberapa reposisi perdagangan menjelang pidato Presiden European Central Bank (ECB) Christine Lagarde hari ini. Selain itu, pergerakan naik intraday EUR/GBP tidak memiliki katalis fundamental yang jelas dan kemungkinan akan tetap terbatas di tengah spekulasi bahwa kenaikan suku bunga ECB tambahan mungkin tidak akan bahas untuk saat ini.

Beberapa pejabat ECB telah mengindikasikan bahwa era pengetatan moneter mungkin akan segera berakhir. Faktanya, Francois Villeroy de Galhau, Presiden Bank of France, mengatakan pada hari Selasa bahwa kenaikan suku bunga lebih lanjut bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan pada tahap ini. Hal ini, pada gilirannya, mungkin menghalangi pedagang dari menempatkan taruhan bullish agresif di sekitar pasangan EUR/GBP dan membenarkan kehati-hatian sebelum mengambil posisi untuk apresiasi jangka pendek lebih lanjut.

Sementara itu, sisi bawah tampaknya terbatas karena menguatnya ekspektasi bahwa Bank of England (BoE) akan mempertahankan status quo pada bulan November. Bank sentral Inggris secara mengejutkan menghentikan sejenak siklus kenaikan suku bunga pada bulan September dan memberikan sedikit petunjuk mengenai niatnya untuk menaikkan suku bunga. Hal ini, pada gilirannya, akan menjadi pendorong bagi pasangan EUR/GBP, mengindikasikan bahwa penurunan signifikan apa pun mungkin masih dilihat sebagai peluang beli dan tetap terbatas.

Tidak ada data ekonomi penggerak pasar yang relevan yang akan dirilis pada hari Selasa, baik dari Zona Euro atau Inggris. Oleh karena itu, para pedagang akan mencermati komentar Lagarde untuk mencari isyarat mengenai langkah kebijakan di masa depan, yang akan memengaruhi Euro dan menghasilkan peluang jangka pendek di sekitar pasangan EUR/GBP.

level-level teknis EUR/GBP

Tinjauan
Harga terakhir hari ini 0.8645
Perubahan harian hari ini 0.0011
Perubahan harian hari ini % 0.13
Pembukaan harian hari ini 0.8634
 
Tren
SMA 20 Harian 0.8646
SMA 50 Harian 0.8607
SMA 100 Harian 0.86
SMA 200 Harian 0.8704
 
Level
Tinggi Harian Sebelumnya 0.8658
Rendah Harian Sebelumnya 0.8632
Tinggi Mingguan Sebelumnya 0.8691
Rendah Mingguan Sebelumnya 0.864
Tinggi Bulanan Sebelumnya 0.8706
Rendah Bulanan Sebelumnya 0.8524
Fibonacci Harian 38,2% 0.8642
Fibonacci Harian 61,8% 0.8648
Pivot Point Harian S1 0.8625
Pivot Point Harian S2 0.8615
Pivot Point Harian S3 0.8598
Pivot Point Harian R1 0.8651
Pivot Point Harian R2 0.8668
Pivot Point Harian R3 0.8678

 

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.